Cara Setup Domain Co.Cc Ke Blogger

Co.Cc merupakan salah satu domain gratis yang bisa kita gunakan untuk costum domain blogger. Sebelum saya tuliskan cara costum/kostum domain blogger menggunakan domain gratis co.cc, sebaiknya baca dulu Domain Gratis Untuk Costum Domain Blogger dan silakan daftarkan dulu domain co.cc yang anda inginkan, misalnya namananda.co.cc, bisnisku.co.cc, dsb.

Langkah - langkah Setup Domain Co.Cc Ke Blogger

Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Nah itulah cara setting domain co.cc ke blogger.
Sumber : Co.Cc

9 comments:

  1. mau tnya... nama server na dibkin pa.. tadi q g ngisi server na.. truz pas jadi eh g diditek google... monon bantuan na..

    ReplyDelete
  2. Gan ane setelah mendaftarkan domain ane dan di atur di blog malah blog ane enggak bisa-bisa gan. Mohon bantuannya Gan...

    ReplyDelete
  3. @IKA Al-IN'AM biasanya bisa makan waktu 2x24 jam blog kita bisa dibuka setelah domain dikostum

    ReplyDelete
  4. salam kenal mas.numpang nanya nih.
    kemaren aku buat domain di co.cc tapi ada tulisan gratis 1tahun.
    pertanyaannya klau sudah 1thun apa blogku yg memmakai co.cc itu akn trhapus?dan klau aku tidak prnah msuk ke co.cc apa domainku dsana akan mati?teria kasih mas mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  5. @mughits Untuk tahun berikutnya gratis atau tidak itu tergantung nama domainnya mas. Biasanya ga apa lama ga login.

    Oh ia,,, sekarang saya tidak merekomendasikan lagi pake domain co cc. so'alnya domain itu sekarang jelek dimana Google

    ReplyDelete
  6. Hello para Mastah mohon petunjuk ---> Tadi Blog ane... saya coba ganti domain gretongan [ co.cc ] tapi mengapa ketika browsing harus di awali WWW dulu , padahal sebelum ganti domain langsung saya ketik nama domain langsung menuju TKP, tapi sekarang musti di awali WWW dulu... Mohon petunjuk Para Mastah disini

    ReplyDelete
  7. Mantap masbro dah berhasil makasih infonya... Salam Sukses

    ReplyDelete