Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah

Saya admin situs http://blog.ahmadrifai.net/ Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Tidak terasa sudah hampir 1 bulan kita berada di bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah, kini hampir tiba saatnya hari kemenangan buat kita yaitu hari raya idul fitri.

Ucapan selamat hari raya idul fitri 1432 H ini saya ucapkan kepada siapa saja yang berkunjung ke blog ini dan khususnya bagi semua pengguna jasa pembuatan blog / jasa pembuatan situs kami.

Artikel ini sengaja saya terbitkan untuk menyambut hari raya idul fitri  1432 Hijriah yang sudah sangat dekat dan bersama ini kami ucapkan mohon ma'af lahir batin, baik itu kesalahan yang disengaja atau yang tidak disengaja.

Mudah-mudahan kedepan kita semua bisa menjadi lebih baik. dan mudah-mudahan blog ini kedepannya akan terus memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi semua pengunjungnya. Amin

1 comment:

  1. SElamat menyambut idhul fitri 1432 H, mohon maaf lahir dan bathin..SEmoga kita termasuk oang-orang yg bisa meraih la'allakum tattakun

    ReplyDelete