Mencari Link Label Posting

Bagaimana ya mencari link label posting kita ?

Sebagaimana yang sudah pernah saya jelaskan dulu pada artikel Mengenal Fungsi Label Blogger. Label memang perlu kita buat di setiap posting yang kita tulis, bahkan menurut saya ini sangat penting.

Lantas bagaimana cara mengetahui link label yang sudah kita buat ?

Artikel ini sengaja saya buat karena ada salah satu pengunjung blog ini yang menanyakan tentang bagaimana cara mencari link label, karena link labelnya mau di pasang di menu horizontal blogger yang sudah dibuatnya.

Ok langsung saja ya.

Untuk mengetahui link label posting blog blogger kita mudah kok. Kita hanya perlu mengunjungi blog blogger kita kemudian melihat posting yang sudah kita buat. Biasanya di bawah judul posting atau di akhir posting tersebut ada tulisan

4 comments:

  1. assalamu'alaikum
    duh masih bingung, mas hehehe
    ane kan dah bikin menu tab, tapi pas kita klik, linknya menuju k page HOME semua, apanya yah yg harus d perbaiki, terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  2. alaikum salam.
    silakan dicek dulu apa link yang ada di menu tabnya sudah benar atau belum.

    ReplyDelete
  3. maaf mas tidak bisa..label sayakan pake huruf besar...sy sudah ganti dengan huruf besar juga di scriptnya tp tidak bisa menuju ke label yg di maksud apa yang salah yah? makasih atas pencerahannya

    ReplyDelete
  4. @ASRIE BLACK 1985 Mungkin labelnya pake spasi, jika pake spasi maka spasinya harus diganti dengan kode %20.
    Atau mungkin juga bos masang link labelnya di widget HTML, biasanya di widget HTML huruf besar berubah jadi huruf kecil. Jadi sebaiknya pasang di Edit HTML Template (bukan di widget HTML/JavaScript)

    ReplyDelete