Info Seputar Piala Dunia 2010 - Berita Sepak Bola

Apakah anda suka nonton bola, khusunya piala dunia 2010?...

Kemaren salah satu klien saya nanya, yang intinya dia menanyakan apakah saya suka nonton bola. Karena saya tidak begitu suka nonton bola saya jawab aja, ga juga bos.

Kemudian dia sms lagi, kalau ga nonton bola mendingan bikin blog aja, saya mau order lagi blog blogger pakai dot com, berapa sekarang (Katanya), saya jawab, untuk jasa pembuatan blog blogger pakai domain dot com sekarang cuma Rp.150.000 aja bos, solanya saya baru saja membuat promo untuk paket ini, akhirnya dia order dan mentransfer pembayaran.

Lho kok malah cerita masalah jasa pembuatan blog?... Ga nyambung kali ama judulnya "Info Seputar Piala Dunia 2010".

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, bahwa saya tidak terlalu suka nonton bola, kadang nonton kadang engga, nonton pun ga pernah sampai selesai.

Sebenarnya pengen sih nulis artikel atau info seputar piala dunia 2010, tapi susah juga kalau ga nonton, ia ga?...

Lalu apa tujuan saya membuat artikel dengan judul Info Seputar Piala Dunia 2010?...

Info Seputar Piala Dunia 2010Iseng-iseng aja sih twisted

Eh iya, bagi teman yang bersedia untuk mengirimkan artikel atau info seputar piala dunia 2010 silahkan kirim artikel anda ke ahmadrifai.online.join@blogger.com, saya akan sangat berterimakasih bagi siapa saja yang mau.

Anda boleh mengirimkan artikel apa saja seputar piala dunia 2010, bisa jadwal pertandingan piala dunia 2010 di tv, dsb.

Apakah cuma info seputar piala dunia aja yang boleh di kirim?...

Artikel di luar info piala dunia 2010 juga boleh, anda bisa mengirimkan artikel yang berisi tips, trik, dsb.

No comments:

Post a Comment