10 Free Blog Directories Terbaik

Daftar Top 10 Directorie Blog Terbaik
Salah satu dari banyak cara untuk meningkatkan popularitas blog web atau situs adalah dengan mengirimkan URL Anda ke banyak direktori Blog , ini juga merupakan salah satu trik SEO (Search Engine Optimization) untuk membuat blog Anda bisa masuk kedaftar Search Engine dan meningkatkan kunjungan ke blog.

best free web blog directory > Top 10 Free Blog Directories

Mengirimkan URL ke direktori blog bisa menjadi sedikit sulit dan membosankan, karena beberapa direktori blog anda harus mendaftar sebelum Anda bisa mengirimkan URL, menambahkan link reciprocal untuk validasi dll. Daftar di bawah adalah direktori blog terbaik yang saya tahu. Sebenarnya, ada banyak blog direktori, tapi saya memilih hanya 10 direktori blog berdasarkan popularitas, SEO friendly, direktori disetujui tercepat, gratis dan situs terpercaya. Jika Anda ingin mengirimkan ke direktori web, Anda bisa mencarinya di pencarian Google (Mungkin direktori blog lainnya akan saya muat pada posting selanjutnya).
Beberapa persiapan yang bisa di lakukan sebelum mengirimkan URL Anda ke Direktori Blog.
  • URL Blog
  • Judul Blog
  • Meta Deskripsi
  • Meta kata kunci
  • Alamat email (untuk validasi dan pemberitahuan)
  • Feed URL (jika tersedia)
  • Banner (jika tersedia)
Tulis persiapan tersebut di teks editor seperti notepad (ini cara mudah untuk mengisi formulir Web)
Catatan: Jika Anda menggunakan cache cache plugin untuk blog Anda, Anda harus menghapus cache blog Anda setiap kali Anda menambahkan "link timbal balik" ke situs Anda sebelum "validasi".

1. Technorati Kirimkan situs Anda

technorati best free blog directories > Top 10 Free Blog Directories

Technorati.com - mesin pencari blog yang terkemuka dan direktori blog, Technorati memiliki lebih dari satu juta blog. Technorati trek tidak hanya otoritas dan pengaruh blog, tapi juga indeks paling komprehensif dan saat ini siapa dan apa yang paling populer di Blogosphere.

2. Blogtoplist Kirimkan situs Anda


blogtoplist best free blog directories > Top 10 Free Blog Directories

Blogtoplist adalah direktori blog diurutkan dengan skor masing-masing blog mendapat selama seminggu. memerlukan dua tombol dari Blogtoplist setelah blog Anda telah terdaftar pada direktori mereka.

3. blogged Kirimkan situs Anda

blogged best free blog directories > Top 10 Free Blog Directories

Blogged adalah direktori blog untuk menampilkan blogger berbakat di seluruh blogosphere.

4. Blogarama Kirimkan situs Anda

blogarama best free blog directories > Top 10 Free Blog Directories

Blogarama Satu Blog Direktori Besar, Anda harus mengirimkan situs Anda pada direktori ini untuk meningkatkan popularitas blog Anda.

5. Ontoplist  Kirimkan situs Anda

ontoplist best free blog directories > Top 10 Free Blog Directories

Ontoplis adalah direktori Gratis dengan banyak fitur seperti statistik Blog, Auto Feed Blog, Analytical Tools, dll ... Daftar direktori ini diurutkan berdasarkan kategori, tag yang populer, atau penulis.

6. Bloghints Kirimkan situs Anda

bloghints best free blog directories > Top 10 Free Blog Directories

Bloghints adalah direktori blog yang besar. Anda Hanya dapat mengirimkan Blogs (bukan website) ke direktori mereka. daftar gratis diperlukan Reciprocal link, semua pengajuan akan ditinjau oleh manusia.

7. Blog Catalog – BC Kirimkan situs Anda

8. GetBlogs Directory Kirimkan situs Anda

9. Bloggapedia Kirimkan situs Anda

10. Globe of blogs Kirimkan situs Anda

3 comments:

  1. mantap artikelnya, mas... thx ya :)

    ReplyDelete
  2. terima kasih sob info nya beberapa sudah saya coba dan hasil nya mengesankan...skrng tinggal mencoba yang belum lagi :)

    ReplyDelete