Mau Pasang Google Pagerank Button?

Google pagerank button merupakan salah satu widget yang sering digunakan para blogger.

Widget google pagerank ini di gunakan untuk menampilkan pagerank suatu blog atau situs yang di ukur oleh google.

Bagaimana Google Pagerank Button di Blog Kita?

Cara Menampilakan Google Pagerank Button sangat mudah, teman cukup mengunjungi situs www.prchecker.info dan kemudian masukkan alamat lengkap blog teman di sana lengkap dengan http://

Letaknya ada di bawah.

Setelah itu teman diminta untuk mengisi kolom verifikasi dengan cara memasukkan angka/huruf yang ada di gambar, setelah itu kode google pagerank button akan keluar.

Silakan pilih kode sesuai button yang ingin dipasang di blog teman. Di sana ada 3 macam button yang bisa teman pilih.

7 comments:

  1. Waduh, mas..
    Blog ini bener-bener berguna buat pemula seperti saya..
    thanks tutorialnya yang sangat berguna yah..

    kunjungi juga blog saya,
    wolvida.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Mas Bro makasih banyak dengan semua Tutornya
    ane masih Amatir nih,,

    Blog ane masih dalam Proses Decoration
    ceansean.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. thengkyu mas berow.....

    join yach di blog ane:

    http://komunitasforexmalang.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. makasi gan... akhirnya PR q dah muncul

    ReplyDelete
  5. Makasih gan atas tutorialnya,saya masih pemula. Alhamdulillah banyak ilmu yang saya dapatkan dari blog anda.Salam sukses selalu buat anda...

    ReplyDelete
  6. tq tutorialnya berguna bgt :D

    ReplyDelete
  7. Thanks atas informasinya Gan, sangat bermanfaat, salam sukses.

    ReplyDelete