Tempat Sumbit Situs Ke 20+ Search Engines

Sudahkah situs/blog teman disubmit ke search engine?
Sumbit Situs Ke 20+ Search Engines
Jika belum silakan gunakan tool untuk submit blog maupun situs yang sudah saya sediakan di sini.

Sebelum saya bahas lebih lanjut mengenai tool untuk submit blog dan situs ini saya mohon maaf jika tutorial yang teman-teman minta dan tanyakan kepada saya baik melalui halaman kontak atau buku tamu belum bisa saya tuliskan, karena akhir-akhir ini ada beberapa kesibukan yang membuat saya tidak bisa menuliskannya.

Ok mari kita lanjutkan

Sumbit Situs Ke 20 Search Engines Gratis

Tool ini saya ambil dari www.freewebsubmission.com (situs untuk submit blog ke 20 search engine lebih).

Setelah mensubmit blog teman menggunakan tool di atas maka yang harus dilakukan selanjutnya adalah konfirmasi dahulu diemail.

Dan jika sudah pernah melakukan submit menggunakan tool yang disediakan www.freewebsubmission.com teman tinggal melakukan konfirmasi dari masing-masing search engine diemail.

Tool Sumbit Situs Ke 20+ Search Engines ini sengaja saya muat di blog ini untuk mempermudah submit blog bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan blognya ke 20 search engine lebih, sekaligus sebagai koleksi saya (biar saya lebih mudah submit blog)

2 comments: