Download Silabus RPP SD (KTSP) Gratis

Kali ini saya ingin berbagi link download silabus dan rpp sd (ktsp) buat semua guru indonesia yang ingin memiliki Contoh Silabus dan RPP (KTSP) tingkat Sekolah Dasar (SD) Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 .
Silabus RPP SD ini nantinya bisa dijadikan sebagai acuan dalam pembuatan atau mengembangkan Silabus di sekolah masing-masing.

Sebelum saya kasih link download silabus rpp sd ini saya ingin memberitahukan bahwa semua file silabus rpp sd ini saya simpan di ziddu.com.
Tips Untuk mempercepat download silabus rpp sd :
Jika kamu ingin proses download file silabus rpp sd ini sebaiknya kamu mendaftar dulu di ziddu.com (Gratis Kok). Silakan Daftar Dulu Di Sini

RPP SILABUS SD (KTSP)

Berikut Silabus RPP SD yang bisa kamu download:
  1. Silabus RPP Pendidikan Agama Islam SD download disini
  2. Silabus RPP Matematika SD download disini
  3. Silabus RPP IPA SD download disini
  4. Silabus RPP IPS SD download disini
  5. Silabus RPP Bahasa Indonesia SD download disini
  6. Silabus RPP Bahasa Inggris SD download disini
  7. Silabus RPP Kewarganegaraan SD download disini
  8. Silabus RPP Penjas SD download disini
Nah itulah link download silabus rpp sd yang bisa saya bagi.
Jika ingin mendownload rpp dan silabus dalam bentuk MsWord silakan kunjungi halaman Download Silabus RPP KTSP Tematik (SD MI) MsWord

Selamat Mendownload Silabus RPP SD dan Semoga bermanfaat.

2 comments: