Template Blogger Yang Bagus Itu Bagaimana Ya?

Kadang kala kita bingung dalam memilih template blogger, sehingga memilih template blogger yang akan kita gunakan ini bisa menghabiskan banyak waktu kita, dan bisa membuat kita lupa untuk mengurus dan membuat tulisan di blog tersebut. Dan menurut saya ini adalah hal yang wajar dan ini juga pernah terjadi pada diri saya sendiri.

Hari ini saya ingin menjelaskan bagaimana template blogger yang bagus (menurut saya lho).

Sebenarnya template itu semuanya bagus kok namun tidak ada salahnya juga kita memilih yang terbaik dan sesuai dengan selera kita namun tidak meniadakan pengunjung.

Template Blogger Yang Bagus

  • Usahakan pilih template yang loadingnya cepat (lihat dulu demonya sebelum di download)
  • Pilih template yang isi tulisannya jelas dan fontnya jangan terlalu kecil (warna latar dan tulisan sesuai sehingga pengunjung mudah membaca tulisan kita).
  • Jangan pilih template yang terlalu banyak mengandung JavaScript jika kita tidak memerlukan Script tersebut untuk blog kita (jika diperlukan tidak masalah)
  • Jika terpaksa menggunakan template yang banyak mengandung script karena kita suka dengan tampilannya maka sebaiknya buang script yang tidak berguna.
Nah itulah template yang bagus menurut saya, salah 2 kolom atau 3 kolom itu bukan  masalah, yang terpenting utamakan kenyamanan pengunjung (pembaca) karena saya yakin kita membuat blog itu pasti ingin dikunjungi dan tulisan kita dibaca orang. Iya Kan?

Semoga bermanfaat.

1 comment: