Tukar Link Sesama Blogger

Bagi teman-teman yang berminat untuk tukaran link dengan blog ini silakan tinggalkan komentar dengan menyertakan link blognya. Link blog teman akan saya pasang di halaman ini (bukan di seidebar)


Sebelum meninggalkan komentar silakan pasang kode berikut pada blog teman

<a href='http://blog.ahmadrifai.net/' rel='tag'>Blogger Tutorial - Free Blogger Template</a>
Catatan:
Link blog yang di daftarkan di sini minimal harus berumur 3 bulan dan Selalu Update, jika di bawah 3 bulan maka akan di tolak (ma'af ya), silakan tunggu umurnya 3 bulan dulu.

Daftar Link Teman Blogger


Update !
Saya tidak menerima tukaran link jika link saya di masukkan di Mister Linky's Magical Widgets.
Bagi yang sudah memberi komentar di halaman ini namun setelah saya cek link blog saya tidak ada maka komentarnya tidak saya terbitkan, dan jika sudah terlanjur saya terbitkan maka akan saya hapus.

Sebelum meninggalkan komentar, tolong di cek dulu apakah link blog saya sudah terpasang dengan baik atau tidak yaitu dengan cara mengklik Link blog ini yang sudah dipasang pada blog teman, karena ada beberapa sahabat kita yang pasang link blog ini tidak benar, jika linknya di klik tidak akan mengarah ke blog ini. Dan jika ini terjadi maka link blognya tidak akan saya pasang di laman ini, dan komentarnya tidak akan saya terbitkan.

Setelah anda meninggalkan komentar untuk tukar link harap sabar ya, link kamu pasti saya pasang kok.

Update Harap Di Baca Boz

Karena setelah saya cek dan sebagian teman blogger kita mencopot link blog ini dari blognya tanpa memberi tahu saya akhirnya saya putuskan untuk menutup Tukar Link ini. Saya hanya tidak ingin ini terulang lagi.

Tukar Link Sudah Saya Tutup!

Terimakasih.