Cara Membuat Kontak Forum Pakai Google Docs

Kali ini saya mau berbagi video cara membuat kontak forum di blogger menggunakan Google Docs.

Dalaman video yang berdurasi 3 menit 4 detik ini ditunjukkan bagaimana cara membuat kontak forum menggunakan tool gratis yang disediakan oleh Google yaitu Google Docs, jadi kita bisa pakai Google Docs sebagai alat untuk membuat forum kontak di blog kita, dan ini sudah banyak digunakan oleh blogger master.

How to Create a Contact Form for Blogger Using Google Docs


Silakan perhatikan video tersebut, walaupun video tersebut menggunakan bahasa Inggris tapi saya rasa ini bukan masalah, yang terpenting kita bisa melihat langsung langkah-langkah cara membuat forum kontak pada video Create a Contact Form for Blogger Using Google Docs tesebut.

Oh ia, yang harus teman-teman tahu adalah, isi dari forum kontak tersebut nantinya tidak masuk di email kita melainkan di halaman Google Docs kita, jadi walaupun 1 tahun teman nunggu isi kontak yang dikirim ke kita menggunakan kontak forum tersebut teman tidak bakal bisa melihat apalagi membacanya.

Jadi jika kita menggunakan Google Docs untuk forum kontak maka kita harus rajin cek Google Docs, siapa tahu ada yang menghubungi kita.

Selamat mencoba membuat kotak forum sendiri pakai Google Docs.

No comments:

Post a Comment